Jumat, 26 Oktober 2007

Dapatkan duit dari Obeus.com


Obeus.com - The Democratic Ads System

Obeus.com adalah sebuah model advertising program yang cukup ‘enak’ dan ‘aman’. Seperti halnya program advertising lainnya, Obeus merupakan program Pay Per Click (PPC) Advertising, artinya jika Anda menjadi Advertiser, maka Anda hanya akan diminta pembayaran berdasarkan jumlah klik iklan yang Anda pasang, demikian juga apabila Anda bertindak sebagai publisher. Menjadi publisher di Obeus mungkin adalah pilihan menarik bagi para blogger saat ini.
Beberapa kelebihan Obeus yang dapat Anda bandingkan dengan program PPC lain seperti Google Adsense atau Adbrite MarketPlace:
  1. Proses Registrasi yang sangat mudah, cukup mendaftar sebagai Advertiser atau Publisher di Obeus.com
  2. Harga yang kompetitif dalam program Advertising, selebihnya kita juga bisa berperan sebagai Advertiser (pengiklan) dan Publisher (pemasang iklan) sekaligus dengan hanya menggunakan satu account Obeus.com
  3. Desain Blok Iklan yang sangat fleksibel. Kita dapat menyesuaikan desain iklan, baik ukuran (panjang dan pendek banner), warna, dan pilihan antara text ads (iklan teks) atau graphic ads (iklan gambar)
  4. Kebijakan yang sangat terbuka untuk Publisher. Jika iklan di blog atau website Anda diklik, maka pembagian keuntungannya adalah sebagai berikut:
    • 50% kepada Publsiher
    • 20% komisi referral untuk publisher referrer
    • 10% komisi referral untuk advertiser referrer
    • 20% untuk komisi sistem. (selengkapnya di sini)
  5. Pembayaran yang dapat dilakukan secara Online (e-Gold, e-Bullion e-Currency, Pecunix dan akan diperluas lagi di masa depan)
  6. Free Traffic counter bagi setiap website atau blog yang kita daftarkan sebagai Publisher atau Advertiser
  7. Program Affiliasi yang sangat menguntungkan (baca di sini)
Karena berbagai kelebihan dari Obeus.com ini yang membuat Saya tertarik memasangnya di Blog ini. Mudah-mudahan bisa mendatangkan rejeki tambahan lagi. Anda juga tertarik? Klik banner Obeus di atas atau daftar di sini.



Baca Juga:

0 komentar:

Posting Komentar