Sabtu, 27 Oktober 2007

Tursina.com - adsense dari Indonesia

Tursina.com

Beberapa waktu terakhir, bisnis Adsense (Google Adsense) di Indonesia sedikit terguncang dengan bom banned yang dilakukan Google Adsense terhadap puluhan adsenser senior. Sebut saja Isnaini dan puluhan rekan-rekan sekantornya. Beberapa rekan blogger di Makassar juga selalu mengeluh karena dibann oleh GA tanpa alasan yang cukup jelas.
Kehadiran Tursina.com sendiri, meski tidak segegap-gempita Google Adsense, saya kira bisa menjadi adsense alternatif bagi para blogger dan website owner di negeri ini. Penasaran juga dengan Tursina.com itu? Mari kita lihat ulasan berikut ini.
Tursina.com hadir dengan inovasi baru dalam layanan pemasangan iklan dengan menggunakan sistim yang bekerja lebih effisien, lebih ekonomis (hemat biaya pemasangan iklan karena Anda cukup memasang iklan di sini maka iklan Anda akan dilihat di banyak website), lebih cepat, dan lebih mudah dari layanan pemasangan iklan yang selama ini ada.
Di halaman depan Tursina.com, kita akan mendapatkan beberapa kategori informasi dan program yang mereka tawarkan. Antara lain adalah pemasangan iklan seperti halnya google AdWords, juga program affiliasi.
Untuk pemasangan iklan, Tursina.com memberi ketentuan sebagai berikut :
* Jika Anda ingin menempatkan iklan Anda pada Adsense Anda harus mempunyai deposit awal minimal Rp 50.000,- untuk selanjutnya minimal Rp 20.000,-.
* Khusus untuk Iklan Biasa Gratis .
* Anda hanya bisa memasang satu iklan untuk tiap kategori.
* Iklan yang Anda pasang tidak boleh mengandung kata-kata kotor atau iklan yang mengandung unsut pornografi, sara, kekerasan money game, hacking, cracking dan segala hal yang melanggar undang-undang yang berlaku.
* Anda bertanggung jawab secara pribadi terhadap semua iklan yang Anda pasang di Tursina.com.
Tursina.com juga memiliki program afiliasi yang dapat kita gunakan sebagai referral untuk menarik blogger atau website owner lainnya bergabung bersama di Tursina.com.
Tursina.com memberi kesempatan untuk Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan tak terbatas setiap bulannya dengan mengikuti program affiliasi dari Tursina.com, program affiliasi ini dapat Anda ikuti secara gratis tanpa mengelurkan biaya sepeserpun, hanya dengan mengikuti program affiliasi ini Anda dapat mengikuti 3 program sekaligus yang mereka sediakan.
  1. Iklan Adsense
Berupa Kolom iklan yang berisi beberapa iklan sekaligus yang bisa anda letakkan pada website anda dan setiap kali para pengunjung website anda mengklik iklan yang kami tampilkan anda akan mendapatkan bayaran.
  1. Member get konsumen
Setiap member Tursina bisa mencari konsumen yang ingin memasang iklan atau mempromosikan produk dan jasa mereka di Tursina.com dan di sini anda akan mendapat kompensasi sebesar 10% untuk anda setiap kali konsumen yang telah berhasil anda ajak menyimpan deposit untuk penayangan iklan.

Contoh : Jika Anda mempunyai member sebanyak 10 orang dan setiap member masing-masing menyimpan Deposit sebesar Rp 100.000, maka Anda akan mendapatkan:

10 x Rp 100.000,- = 1.000.000,-

maka Anda akan mendapatkan bonus:

Rp 1.000.000,- x 10% = Rp 100.000,-

Dan bonus ini akan Anda dapat setiap kali member Anda menyimpan deposit pemasangan iklan.
  1. Member get Member
Member Tursina.com bisa mecari anggota affiliasi baru untuk ikut bergabung pada program affiliasi dengan kompensasi 5% untuk setiap bonus adsense yang di terima oleh member affiliasi yang telah anda rekrut.

Contoh : Jika 10 orang member anda mendapatkan bonus klik sebesar Rp 100.000,:

Maka Anda akan mendapatkan:

10 x Rp 100.000,- = Rp 1.000.000,-

maka Anda akan mendapatkan bonus :

Rp 1.000.000,- x 5% = Rp 50.000,-

Nah, Anda tertarik? Segera gabung di sini



Baca Juga:

0 komentar:

Posting Komentar