Jumat, 28 Desember 2007

Let's sing together..!

Akhirnya terwujud juga untuk membuat Blog baru. Meskipun tema yang Saya usung bukan hal baru dan mungkin sudah banyak Blog maupun Website yang menyediakan Lirik lagu. Bahkan dengan banyak konten didalamnya.

Meski beberapa konten diposting pada bulan September, Blog ini mulai dipublikasikan mulai pertengahan Oktober lalu. Hal ini dilakukan karena koleksi Lirik didalamnya masih sangat sedikit. Kalo diitung-itung mungkin hanya beberapa puluh Lirik. Tapi sekarang Alhamdulillah koleksinya sudah mencapai ratusan koleksi Lirik.

Saya sempat kebingungan memilih Template yang sesuai. Kalo Anda mengakses dari awal publikasi Blog ini, mungkin Anda akan merasa heran karena selama 2 bulan ini, Saya sudah mengganti templatenya sebanyak 4 kali. Sampai akhirnya template yang dipake sama dengan Blog Saya yang lama. Halaman masih 3 kolom dan background dengan warna gelap, tapi pada beberapa bagian banyak ditemui modifikasi, mulai dari bagian header yang tanpa animasi Flash dan gambar, juga warna background sedikit berbeda.

Let’s sing together...marilah kita bernyanyi bersama-sama. Menurut Saya title itulah yang paling cocok untuk menggambarkan Blog baru ini. Banyak permasalahan dalam hidup ini yang bisa memecah rasa persaudaraan kita, benar yang dikatakan Dewa19 dalam lagunya bahwa hidup ini punya sejuta warna, tak hanya hitam putih dan harus kita yakini memang begitulah adanya. Sehingga perlu adanya rasa kebersamaan untuk membuat sebuah harmony yang bisa menyatukan kita dari segala perbedaan.

...

Shine on...shine on

Let’s make harmony

For a better future

Shine on...shine on

Let’s make harmony

For a better future


Buat harmony

Biar bumi ini

Jadi lebih indah

Untuk anak kita

Saya akui masih banyak kekurangan dan mungkin kejelekan dalam Blog ini. Sehingga saran, kritik, masukan, atau mungkin cacian sangat Saya harapkan. Dan semoga dengan hadirnya Blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua.



Baca Juga:

0 komentar:

Posting Komentar