Selasa, 09 Oktober 2012

Beasiswa Bisnis di Singapura, Dubai, atau Sydney

Beasiswa parsial ini ditawarkan oleh SP Jain School of Global Management di jurusan Global Business Administration untuk program S-1 dan S-2. Program ini menyediakan bantuan beasiswa sebesar 25-75 persen dari biaya pendidikan sekolah bisnis di tiga negara, yakni Singapura, Dubai, dan Sydney di Australia.

Mahasiswa yang masih kuliah S1 dapat mengikuti beasiswa ini, dan mereka harus melampirkan surat rekomendasi dari kampusnya, kalau sudah bekerja juga dapat meminta rekomendasi dari pimpinan perusahaan, membuat surat motivasi, IELTS/ TOEFL, dan mengikuti test GMAT atau test masuk melalui Jasa Universal.

Tanpa beasiswa, biaya pendidikan program master ini mencapai 33.000 dollar AS. Dengan beasiswa parsial, penerima cukup menanggung biaya sebesar 8.000 dollar AS per tahun.

Pendaftaran beasiswa dibuka bergelombang dari bulan Oktober sampai Desember. Gelombang belajar dimulai setiap April, Agustus, dan November. Untuk 8 bulan pertama, mahasiswa di sekolah bisnis ini akan menempuh studi di Singapura. Dubai dan Sydney bisa dijadikan tujuan program magang multinasional. Informasi lebih lanjut bisa diperoleh di situs resminya di www.spjain.org.



Baca Juga:

0 komentar:

Posting Komentar